Nendoroid Chitoge "Nisekoi" & Iona "Arpeggio of Blue Steel" Segera Dijual


Good Smile Company telah menjadwalkan beberapa figure tambahan mereka dari lini nendoroid, Kirisaki Chitoge dari Nisekoi dan Iona dari Arpeggio diumumkan. Berikut rincian dari kedua nendoroid tersebut.





Seperti yang terlihat pada gambar diatas, Kirisaki Chitoge dari anime komedi romantis Nisekoi. Figure ini akan datang dengan tiga ekspresi wajah, ceria seraya tersenyum, wajah yang sedang mengedipkan mata dan wajah panik. Figure ini memiliki tinggi 100mm. Figure ini juga akan termasuk dengan buku catatannya, tas sekolah dan kunci perjanjian "Zawsze in Love" yang sangat berperan penting di dalam ceritanya. Kalian bisa membuat berbagai pose favorit dengan nendoroid ini.






Berikutnya adalah nendoroid Iona dari anime populer "Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova-". Figure ini akan datang dengan dua ekspresi wajah, yang terdiri dari wajah lembutnya yang polos tanpa ekspresi dan wajah tersenyum seperti yang terlihat pada pertempurannya yang terakhir. Figure ini juga akan termasuk dengan "lingkaran data" yang muncul disekelilingnya, tempat duduknya ketika didalam kapal dan bahkan juga ada bintang laut! Figure ini juga memiliki tinggi 100mm.

Untuk nendoroid Iona akan dihargai ¥3,889 sementara nendoroid Chitoge dihargai ¥3,704. Kedua nendoroid tersebut akan dirilis pada 8 Agustus!

Related Posts:

0 Response to "Nendoroid Chitoge "Nisekoi" & Iona "Arpeggio of Blue Steel" Segera Dijual"

Posting Komentar