Nozomi Sasaki Bintangi Film Horor Baru Juon/The Grudge


Hal ini telah disampaikan pada konferensi pers Rabu di Akagi Shrine di Tokyo bahwa Ochiai Masayuki akan menulis dan menyutradarai film horor baru Juon / The Grudge dengan judul, "Juon: Owari no Hajimari" (The Grudge: Beginning of the End). Syuting untuk film ini dijadwalkan akan dimulai pada hari selasa dan dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 28 Juni.

Nozomi Sasaki akan memerankan seorang guru bernama Yui yang mencoba mendatangi rumah murid lelaki setelah lama absen dari sekolah. Siswanya, Saeki Toshio yang diperankan oleh Kobayashi Kai, yang tinggal disebuah rumah yang menyimpan rahasia yang mengerikan. Untuk mengungkapkan kebenaran dibalik semua kengerian yang terjadi, Yui harus menghidupkan kembali semua yang terjadi 10 tahun yang lalu.

Pada tahun 2003, film Juon yang pertama telah ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang dan diadaptasi pada tahun 2004 dalam sebuah film live-action hollywood yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar. Dua adaptasi Hollywood lainnya dan beberapa sekuel di Jepang (baru-baru ini di 2009) telah diberikan kepada franchise filmnya. Oz Productions yang kebetulan memproduksi film pertamanya yang diproduseri oleh Ichise Takashige telah mengalami kebangkrutan pada 2012.

Sumber: Anime News Network via JEFusion

Related Posts:

0 Response to "Nozomi Sasaki Bintangi Film Horor Baru Juon/The Grudge"

Posting Komentar